Wednesday, November 25, 2015

Unknown

Android, Sistem Operasi berbasis Linux Yang Sedang Boom

Android, Sistem Operasi berbasis Linux Yang Sedang Boom

Android
http://www.parkeasier.com

Android - Ada yang belum tahu apa itu Android? Padahal smartphone anda berbasis Android:? Yuk Kita pelajari lebih lanjut si robot hijau ini.

Mungkin secara awam kata "android" itu memiliki banyak artian diinternet, contohnya saja robot yang memiliki kata sebutan "android" juga, namun pada bahasan kali ini kita akan membahas mobile platform  Android, yang bisa jadi merupakan sistem operasi pada smartphone yang anda miliki saat ini.

Android sendiri merupakan suatu sistem operasi berbasis Linux yang biasanya diterapkan diberbagai smartphone dan tablet yang banyak dijual dipasaran.

Masuk ke awal ditemukannya mobile platform Android, Android sendiri pada awalnya merupakan platform yang dikembangkan oleh Android, Inc., dengan didukung oleh Google dalam bidang keuangannya, yang kemudian pada tahun 2005 Google mengakuisisi Android, Inc.

Android Inc
http://d.ibtimes.co.uk

Android, Inc. sendiri pada awalnya didirikan didaerah Palo Alto, California, pada bulan Oktober tahun 2003 oleh Andy Rubin, Rich Miner  Nick Sears, dan Chris White. Awal pembentukan Android, Inc. sendiri bertujuan untuk mengembangkan "perangkat seluler pintar yang lebih sadar akan lokasi dan preferensi penggunanya".

Pada awal pengembangan sistem operasi Android adalah untuk mengembangkan sebuah sistem operasi canggih yang diperuntukkan bagi kamera digital, namun karena faktor faktor eksternal, seperti pangsa pasar, para pengembang Android, Inc menyadari bahwa pasar untuk perangkat tersebut tidak cukup besar, oleh sebab itu pengembangan Android dialihkan bagi pasar telepon pintar untuk menyaingi Symbian dan Windows Mobile dimana pada saat itu iPhone belum rilis di pasaran..

Symbian OS
Symbian OS
http://symbianos.org

Windows Mobile
Windows Mobile
http://www.smaato.com

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :